Fanpage Palsu Menghina Ormas Islam dan Memfitnah Situs IslamToleran.com


Islamoderat.com ~ Fitnah terhadap pihak-pihak yang berada diatas jalan kebenaran memang tidak pernah berhenti dilakukan oleh musuh-musuh Islam Aswaja. Setelah muncul fenomena "NU Garis Lurus", kini muncul lagi fitnah baru yang menghina ormas Islam Nahdlatul Ulama (NU) yaitu fanpage facebook dengan nama "NU Protestan". Penghinaan terhadap ormas Islam tersebut bisa ditindak secara hukum sesuai dengan UU ITE yang berlaku saat ini.

Fanpage palsu itu juga melakukan fitnah terhadap salah satu media Islam, yaitu Islamtoleran.com. Islamtoleran.com merupakan situs Islam yang sangat dimusuhi oleh kelompok radikal. Kepopulerannya bahkan mampu menyaingi situs wahhabi seperti islampost.com, pkspiyungan.org, eramuslim.com, arrahmah.com, dakwatuna.com dan sejenisnya. Sehingga menjadi batu sandungan bagi situs-situs wahhabi dalam melakukan propaganda terhadap umat Islam.

Kepopulerannya tidak lepas daripada fitnah yang diarahkan kepadanya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, yang mana identitas Islamtoleran.com dan pengelolanya dicatut oleh fanpage anti-Islam bernama "NU Protestan".  Pengelala fanpage itu berupaya men-jonru (baca: memfitnah) situs Islamtoleran.com melalui fanpage yang dibuatnya.

Menanggapi pencatutan identitas yang dilakukan oleh pengelola fanpage "NU Protestan" tersebut, pengelola Islamtoleran.com melakukan klarifikasi melalui situsnya bahwa ada upaya memfitnah situs Islam. (13/4/2015).

"Selaku Admin islamtoleran.com, lewat berita ini kami ingin mengklarifikasi bahwa FP " NU PROTESTAN" adalah FP yang dibuat oleh pihak pihak tidak bertanggung jawab yang ingin mengadu domba dan merusak nama baik islamtoleran.com juga ormas islam NU. Kami sama sekali tidak tahu menahu tentang FP Palsu " NU PROTESTAN" dan kami juga tidak rela nama website kami " islamtoleran.com " dicatut namanya sebagai website milik FP " NU PROTESTAN", demikian petikan klarifikasi yang disampaikan oleh admin atau pengelola situs IslamToleran.com :

Lihat : http://www.islamtoleran.com/waspadai-fp-palsu-nu-protestan-sengaja-memfitnah-nama-baik-ormas-nu-islamtoleran/

Fitnah terhadap situs-situs Islam Aswaja mulai marak dilakukan oleh musuh-musuh dakwah Islam Ahlussunnah wal Jama'ah, seiring dengan gagalnya propaganda media-media Wahhabi.

Bila dahulu situs-situs wahhabi gencar mempropagandakan soal bid'ah sesat, lalu beralih pada propaganda #Syi'ahBukanIslam, maka saat ini situs-situs Aswaja yang menjadi sasaran mereka, guna menjauhkan umat Islam dari situs Islam yang sebenarnya.  Akhirnya, umat Islam Aswaja disibukkan oleh fitnah yang berasal dari para pengikut dajjal berkedok Islam yang mulai marak di akhir zaman ini.

Oleh : Ibnu Manshur

Baca Juga :