PAC IPNU IPPNU Semin Bentuk Kepengurusan Baru 2015 - 2017


Gunungkidul, Islamoderat.com ~ Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Semin mengadakan pembentukan pengurus baru, setelah pengurus yang lama purna tugas. Ahad pagi 5/4/2015.

Pembentukan dan reorganisasi yang digelar di Gedung Dakwah MWC NU Semin. Adapun hasil dari acara Pembentukan pengurus tersebut adalah susunan struktur organisasi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Semin dengan kesepakati dan kesetujuan semua pihak yang hadir dalam acara tersebut dangan syarat-syarat pembentukan anak cabang yang telah dipenuhi, adapun hasil struktur organisasinya adalah sebagai berikut:

IPNU
1.     Ketua                  : Aziz Yulianto
2.     Wakil Ketua        : Ahmad Nurdin
3.     Sekretaris 1         : AlanNur Said
4.     Sekretaris 2         : Yudha
5.     Bendahara 1        : Khairul Rasyid
6.     Bendahara 2        : Muhammad Asyik Maulana
 
Adapun hal-hal lainya yang berkaitan akan di musyawarahkan kembali dalam pertemuan atau acara selanjutnya dari PAC IPNU IPPNU Semin

IPPNU
1.     Ketua                  : Desi Risnawati
2.     Wakil Ketua        : Diyah Susanti
3.     Sekretaris 1         : Riska Anissa Rahman
4.     Sekretaris 2         : Diyah Fitriani
4.     Bendahara 1        : Vinda Vitasia
6.     Bendahara 2        : Putri
 
Hal-hal lainya yang berkaitan akan di musyawarahkan kembali dalam pertemuan atau acara selanjutnya dari PAC IPNU IPPNU Semin.

Sistem pemilihan ketua atau pembentukan struktur organisasi dilaksanakan dengan cara musyawaroh bersama dan voting dengan menunjuk bakal calon, kemudian dari bakal calon tersebut di pilih dan di jadikan calon ketua, kemudian di pilih kembali menjadi ketua, adapun calon yang tidak terpilih kemudian di jadikan pengurus dan sisanya adalah anggota.

Dengan hasil di atas, maka sudah terbentuklah Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Semin yang di harapkan akan membawa banyak manfaat untuk Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) , untuk keluarga besar Nahdlatul Ulama, Masyarakat, Bangsa dan Negara. (Khairul Rasyid)