Pangeran Saudi Nayef bin Abdul 'Aziz Dicium Tangannya [Foto]



Islamoderat.com ~ Pangeran Nayef bin Abdul Aziz bin Abdurrahman Alu Su'ud adalah salah satu pengeran dalam Kerajaan Arab Saudi. Lahir tahun 1353 H atau 1933 H, ia putra ke-23 daripada putra-putra Raja Abdul Aziz bin Abdurrahman bin Faisal Alu Su'ud dari istrinya yang bernama Putri Hassas binti Ahmad As-Sudairi.

Ia memiliki memiliki istri, bernama Nuroh al-Faraj al-Syuba'i, Putri Jauhirah binti Abdul Aziz, Putri Maha bin Muhammad bin Ahmad As-Sudairi, serta seorang putri dari pamannya.

1. Foto cium tangan berikut ini merupaka foto saat Pangeran keluarga Saudi itu menyambut tamu yang berta'ziyah saat meninggalnya Pangeran Sulthan bin Abdul 'Aziz, salah seorang saudaranya yang meninggal di Jeneva Swiss pada 17 Juni 2012, yang mulai melakukan pengobatan sejak Oktober 2011.

Pengeran Nayef dicium tangannya.
ksacam.com/news/3309.html hawamer.com/vb/showthread.php?t=862061
2. Foto ini berikut ini adalah foto saat Pengeran Nayef menerima tamu dari Iran yaitu Menteri Keamanan dan Intelijen Iran Heidar Moslehi. Dalam pertemuan yang membicarakan sejumlah topik yang menjadi kepentingan bersama itu dihadiri oleh Pangeran Sulthan bin Abdul 'Aziz (Kepala Intelijen Umum), Pangeran Saud bin Nayef bin Abdul Aziz, serta Dubes Iran di Arab Saudi Sayyid Jawwad Rasuli. (2012, http://www.alriyadh.com/691117)


3. Foto berikut ini merupakan foto dari serangkaian kunjungan George Bush (Presiden Amerika, sebelum Obama) di Arab Saudi yang diterima oleh Raja Abdullah dan sejumlah pengeran Saudi lainnya, salah satunya Nayef bin Abdul 'Aziz (2008, http://www.alriyadh.com/309520)


Red. Ibnu L' Rabassa