Situs Radikal Arrahmah.com Fitnah Media Islam Aswaja MMN


Islamoderat.com ~ Kehadiran media Islam Aswaja Muslimedinews.com (MMN) memang membuat kelompok wahhabi radikal gerah segala upaya digunakan untuk menjauhkan umat Islam dari media Islam Aswaja yang asli. Salah satunya dengan memfitnah media Islam Aswaja sebagai situs Syi'ah seperti yang dilaukan oleh situs radikal Arrahmah.com .
Dalam salah satu tulisannya "Kenali daftar situs Syiah berikut, waspadalah!" yang dikutip dari fanpage Wahhabi "Syi;ah Bukan Islam" https://www.facebook.com/cinta.sahabatnabi, memasukkan media Islam Aswaja sebagai salah satu situs Syi'ah. 

Fitnah yang dilakukan Arrahmah.com terhadap media Islam Aswaja semakin membuktikan bahwa pengelola situs tersebut memang gemar menebarkan fitnah.


Umat Islam sangat perlu mewaspadai situs-situs Wahhabi radikal seperti Arrahmah.com, sebab segala upaya akan mereka lakukan untuk menebarkan kerusakan dimuka bumi, khususnya di Indonesia. Mereka tidak memiliki cara lain dalam menghadapi media-media Islam Aswaja yang membongkar kebohongan dan kebobrokan Wahhabi kecuali dengan menuduh sebagai Syi'ah. Semua pihak yang dianggap tidak pro terhadap sikap radikal mereka kemudian dituduh sebagai Syi'ah.

Untuk mengenali mana situs Wahhabi dan Syi'ah, maka umat Islam sangat perlu membaca tulisan berikut:

MENGENAL MEDIA ISLAM MMN
Sepak terjang media Islam Islamoderat.com sejak kemuncuannya telah diperhitungkan didunia online dan dunia pemberitaan Islam, karena mampu bersaing dengan situs-situs Wahhabi dan Syi'ah.

Bagi umat Islam yang baru dalam dunia pemberitaan Islam, maka sangat perlu mengenal tentang MMN. Baca : "Tentang Media Islam Muslimedia News" . Adapun bagi muslim Aswaja penggiat dunia online maka keberadaan MMN bukanlah sesuatu yang baru.

MMN tergabung dalam PPM Aswaja atau Persaudaraan Profesional Muslim Ahlussunnah wal Jama'ah bersama dengan media-media Islam Aswaja lainnya dalam upaya mensyi'arkan Islam Aswaja, membendungkan kelompok-kelopok yang hendak mengacaukan umat Islam di Indonesia.

Kunjungi situs http://ppmaswaja.org/about-us// .
http://ppm.aswajanu.com/key-activities/web-islam-terbaik/
Ibnu L' Rabassa