Fakta-Fakta Konflik Dunia, Termasuk Indonesia - Ebook


Islamoderat.com ~ Buku Elektronik (ebook) dengan judul "WHAT THEY DON'T TELL YOU atau YANG MEREKA TIDAK BILANG" merupakan buku yang diklaim penulisnya sebagai pemahaman fakta dari sumber kredibel. Buku ini disertai sub judul "Fakta-Fakta Konflik Dunia Dari Sumber Kredibel Yang Tidak Diekspos Media".

" pemaparan fakta-fakta Konflik Dunia yang tidak diekspos media dari sumber kredibel: testimoni tokoh dunia, laporan dari PBB & Uni Eropa, pengakuan dinas intelijen MI6 & CIA, investigasi kantor-kantor berita mumpuni, buku-buku yang ditulis para ahli di bidangnya, tambahan komparasi dari Wikipedia", tulis penulis buku tersebut, Permadi Arya alias Abu Janda al-Boliwodi dalam sinopsis singkapnya yang ditulis di akun facebooknya. (20/5)

Penulis yag mengaku lahir dan dibesarkan dalam lingkungan Sunnah tarekat Naqsyabandi itu mengklaim juga mengklaim tidak mewakili kependingan aliaran agama manapun, tetapi murni sebagai kajian ilmiah dalam rangka menyuarakan kebenaran.

Bagi umat Islam, penggiat dan pemerhati konflik didunia, termasuk pemerhati sejarah, maka buku ini sangat layak sebagai bacaan favorit karena referensi yang dipakai disertakan secara jelas apa adanya, serta bisa diakses oleh siapapun.

Buku tersebut dapat di download di link berikut

http://www.docdroid.net/file/download/10tgr/e-book-yang-tidak-mereka-bilang.pdf

red. Ibnu Manshur