Telkomsel Promosikan Ustadz yang Kufurkan Sistem Pemerintah RI


Islamoderat.com ~ Bila sebelumnya, TVRI mempromosikan kelompok yang hendak mengganti Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kali ini Telkomsel @Telkomsel melalui salah satu layanannya mempromosikan ustadz anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang menganggap Indonesia bersistem kafir, yaitu Felix Yanwar Siauw.

Layanan Telkomsel tersebut menimbulkan tanda tanya dari sejumlah nitizen. Misalnya akun twitter @Iqbal_Kholidi menyindir apa Telkomsel masih milik BUMN.


"cuma mau nanya aja, @Telkomsel masih BUMN atau udah ganti jadi Badan Usaha Milik Hizbut Tahrir?", tanyanya (30/4/2015).

Pihak Telkomsel melalui akunnya ‏membalas pertanyaan tersebut. "Saat ini Telkomsel masih BUMN, Mas. Infokan detail keluhannya agar dibantu cek ya. -Alin", balas akun @Telkomsel  (30/4).

Saat ditanya apakah sudah tidak ada ustadz lagi di Indonesia sampai mempromosikan orang yang menganggap Indonesia bersistem kafir dan perlu di ganti dengan sistem ala HTI. Pihak Telkomsel tidak memberikan jawaban, sebaliknya menanggapi hal lain.

"Dear.. @Telkomsel apa di Indonesia tidak punya ustadz lagi, sampai pengguna telkomsel ditawari konten dakwah dari felixsiauw", tanya Iqbal lagi.

Layanan Telkomsel yang memfasilitasi retaknya NKRI itu membuat pengguna sosmed lainnya berniat untuk beralih dari layanan "Telkomsel milik HTI".

"gue pakek telkomsel, tau berita kek gini jadi pengen ganti aja. :))", tulis akun Ikhwa92.

"karena nilai ekonominya lebih tinggi dari ustadz lain :D", akun lain Danar Nurmansyah

" ini semata-mata karena profit,untuk pelanggan kawula muda", tulis akun Ijaided.

Layanan @Telkomsel itu disebut sebagai Dakwah HOT Felix Siauw. Sebagaimana diketahui bahwa Felix Yanwar Siauw merupakan seorang Tionghoa yang masuk Islam lalu bergabung dengan kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang bercita-cita mengubah NKRI menjadi negara Khilafah ala Hizbut Tahrir.

layanan yg promosikan ustadz pemecah belah Indonesia


red. Ibnu Manshur