Menag dan Wapres Do'akan Pernikahan Gibran dan Selvi


Islamoderat.com ~ Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin datang pada malam resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo. Menteri Lukman datang sekitar pukul 19.00 WIB.

Menag berharap Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Putri mendapatkan berkah dari Allah. "Semoga diberi keturunan soleh dan solehah," ucap Menteri Lukman sebelum masuk gedung.

Menteri Lukman menilai prosesi pernikahan sangat menarik. "Meski Presiden tetap melakukan upacara seperti masyarakat pada umunya," katanya, sebagaiman diberitakan Metro TV News.

Sementara, Wakil Presiden Jusuf Kalla yang hadir pukul 19.10 WIB didampingi isterinya Mufidah Kalla juga mendoakan pernikahan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda tersebut.

"Saya doakan kebahagiaan untuk mereka," kata Jusuf Kalla saat hendak masuk ke acara resepsi pernikahan Selvi-Gibran di Gedung Graha Saba Buana, Solo. Dilansir Republika.

Tampak sejumlah duta besar dari negara sahabat, pejabat pemerintah hingga kalangan aktris yang hadir di resepsi Selvi-Gibran.

red. Ibnu Manshur/Foto: Liputan6