STAN Tangerang Bershalawat dan Tabligh Akbar 2015


Islamoderat.com ~ Dilansir dalam situs resmi Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU), bawha disampaikan pemberitahuan sekaligus undangan kepada seluruh muslimin dan muslimat untuk dipersilakan menghadiri Majelis Cinta Rasulullah dalam acara “STAN Bersholawat tahun 2015”.

STAN Bersholawat tahun ini bertemakan “Sambut Bulan yang suci dengan Sholawat Nabi”. Hal ini karena pelaksanaan yang memang sangat berdekatan dengan bulan suci Ramadhan, sehingga semoga bisa membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi seluruh jama’ah yang hadir untuk menyiapkan hati dan jiwa menyambut bulan yang suci nan agung.

Acara Insyaallah akan dimulai pukul 19.30 – 22.30 pada tanggal 6 juni 2015 di Halaman Student Center Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, Jalan Bintaro Utama Sektor V. Tangerang Selatan. Pada tahun ini Panitia STAN Bersholawat yang terdiri dari mahasiswa STAN yang tergabung dalam organisasi IMAN STAN (Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin) bekerjasama dan mengundang Majelis Rasulullah (MR). Selain itu Juga ada Mauidhoh Hasanah yang nantinya Insyaallah akan disampaikan oleh Bapak KH. Mujib Qolyubi dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama’.

Mari untuk semua jamaah hadir dalam majelis yang insyaallah mulia dan penuh keberkahan ini, semoga dengan acara ini senantiasa kita juga menambah mahabbah kepada banginda Nabi Muhammad SAW, mendapatkan manfaat dan keberkahan Silaturahim dan juga mendapatkan manfaat dalam majelis ilmu.

sumber KMNU.or.id