PKS Doakan Jokowi Agar Bisa Keluarkan Indonesia dari Krisis



Islamoderat.com ~ Jakarta. Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri melakukan dialog dengan kader dan masyarakat melalui video conference di sela-sela Kegiatan Rakyat di Buperta, Cibubur. Dalam dialog itu, Salim mengajak masyarakat untuk mendoakan para pemimpin bangsa.

"Kita sama mendoakan Presiden Jokowi dan JK beserta kabinetnya dapat bekerja dengan baik dan mampu mengeluarkan bangsa kita dari krisis saat ini," ujar Salim di Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu (13/9/2015).

Apalagi menurut Salim, kondisi ekonomi dan rupiah Indonesia saat ini terus terpurus terpuruk. Dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan.

Mantan menteri sosial di Kabinet Bersatu Jilid II ini juga mengajak kader dan masyarakat untuk mendoakan jamaah haji yang sedang beribadah di Makkah dan Madinah. Khususnya, kepada para jamaah yang menjadi korban musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram.

"Kita semua di sini belasungkawa.Insya Allah mereka menjadi syuhada, apalagi terjadi di hari Jumat dan mereka dalam keadaan sedang bersujud," ujarnya.

Salim juga mengajak kepada kader khususnya di wilayah yang terkena musibah kebakaran hutan atau lahan dan asap.

"Kondisi di negeri kita saat ini ada musibah asap di Sumatera dan Kalimantan. Saya intruksikan seluruh DPW dan DPD bersama-sama masyarakat untuk shalat istisqo. Mudah-mudahan dengan shalat ini Allah segera turunkan hujan yang penuh berkah," ucapnya.

Dalam video conference tesebut, Salim Segaf didampingi Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) antara lain Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Ketua MPP Suharna Suryapranata, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua DSP Surahman Hidayat, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail. (hat/mad)

sumber detik.com