Wahabi Memanfaatkan Isu Teuku Wisnu, Hati-Hati !!


Islamoderat.com ~ Sahabat, ini contoh tulisan bergaya "SATIRE".
Dalam Kajian Bahasa Indonesia Satire adalah gaya bahasa yang digunakan untuk menyindir suatu keadaan atau seseorang.

Dalam sebuah akun bernama "Mulana Malik" dia menuliskan
"artis yang sok ahli hadits..melarang tradisi NU..padahal semua orang tau tradisi NU iyalah tradisi yang paling benar...jangan sok bid'ah in tradisi NU deh...kami nggak peduli rosul nggak ngajarin ngirim doa alfatihah pada mayit...yang penting meniru kiyai NU bukan rosul cam kan itu !"

Wahabi Memanfaatkan Isu Teuku Wisnu, Hati-Hati !!-islamoderat.com


APA YANG ANDA PIKIRKAN DENGAN TULISAN ITU ?

Pasti sebagian besar orang berpikir bahwa Orang NU hanya bisa TAKLID BUTA ngikut kyai dan ulama NU tapi nggak ngikut Al Qur'an dan Sunnah Rasulullah. Lalu berpikir bahwa NU yang paling benar dan paling hebat.

Inilah yang diinginkan mereka para WAHABI, mereka menggiring opini bahwa orang NU itu Tidak punya landasan dalil Al Qur'an dan Hadits yang kuat, orang NU hanya bisa ngikut apa kata kiyainya saja tanpa tahu dalil dan sumber rujukannya. Orang NU paling benar, paling suci, dan paling hebat menggiring opini seakan NU adalah Paling Sombong dan takabur.

TAHUKAH ANDA ?

Akun ini dibuat pada tanggal 5 September 2015, setelah kehebohan kasus Program Beriman Trans TV Teuku Wisnu - Zaskia Adya Mecca berakhir pada sanksi KPI.
Akun ini hanya bertemankan orang-orang Wahabi dan orang-orang awam yang ikut tertarik dengannya.

Pada hari ini Minggu, 6 September 2015, pukul 18.30 tadi teman "Mulana Malik" baru 29 orang, dan sekarang pukul 21.20 sudah 164 teman. Akun ini menggunakan foto sampul NU dan foto orang NU berpeci hitam tanpa jenggot dan celana cingkrang untuk mengelabui pembaca.

Akun ini DITUTUP oleh umum dan hanya orang yang sudah berteman yang bisa melihatnya. Dan pemilihan teman FB nya pun sangat selektif agar tidak KETAHUAN oleh orang NU yang cerdas.
ini link akun itu ( mudah-mudahan belum ditutup / belum dinonaktifkan )

Ya, beginilah AKAL CERDIK WAHABI

Mereka MENGHALALKAN SEGALA CARA untuk MENGHANCURKAN NAHDLATUL ULAMA.

Ketika orang-orang NU memberi BANTAHAN terhadap tuduhan sesat, syirik, bid'ah, dan kafir dengan dalil Syar'i dibilang masalah khilafiyah jangan dibesar-besarkan.
Padahal bila mereka tidak melakukan tuduhan-tuduhan itu, pasti orang NU pun tidak akan membuat bantahan itu.

INILAH BIANG PERPECAHAN SESUNGGUHNYA.
Apakah kami harus selalu diam melihat kelakuan mereka ini ?
Jika kami diam, SEKIAN PULUH JUTA WARGA NAHDLIYIN pada tahun 2020 nanti akan tinggal sekian ratus ribu saja.

Kenapa yang SELALU diserang hanya NU? 
Kenapa bukan Muhammadiyah? 
Kenapa bukan Al Irsyad? 
Kenapa bukan Persis? 
Kenapa bukan Mathla'ul Anwar?

Karena menghancurkan NU berarti menghancurkan Indonesia, dan Indonesia akan terjadi konflik antar agama, suku, ras, adat istiadat akibat sikap mereka yang selalu menyalahkan kelompok lain yang tidak sepemahaman dengan mereka.

JADILAH ORANG NU YANG CERDAS !

Anda jangan mau dibodohi oleh mereka, dekati para ustadz, kyai, habaib, dan ulama yang punya sanad muttashil nyambung hingga Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam.
Semoga kita dijauhkan dari fitnah yang sesat dan menyesatkan...

Amiiin...

sumber : Imron Rosyadi