Penyebab Calon Sarjana Hilang Permanen!!!

Calon sarjana kena banned permanen?!

Calon sarajana merupakan sebuah channel youtube yang memiliki subscriber lebih dari 10 juta subscribers. 

Setelah pada akhir 2019 lalu sempat terkena skandal plagiasi terhadap konten youtube luarnegeri. Plagiasi yang dilakukan calon sarjana memang tergolong parah sebab hanya merubah dari konten yang awalnya menggunakan bahasa inggris kedalam bahasa indonesia dg thumbail dan isi video yang sama. 

Menurut analisis admin,  semenjak kasus video plagiasi beberapa waktu lalu viral di media sosial pihak google (youtube)  melakukan tindak lanjut seperti melalukn suspend permamen. 

Seperti diberitakan bahwa channel calon sarjana di ketahui melakukan plagiasi lebih dari 100 konten video.  Padahal dalam sistem keamanan yang berlaku di youtube melakukan 3 kesalahan plagiat saja bisa menyebabkan channel di banned permanen.  Apalagi 100 video wowww...
Saya pastikan kebanned itu hhe

Atas kasus diatas mengingatkan kita bahwa bekerja itu harus jujur, tidak boleh plagiasi. sebab keburukan akan berujung kepada kehancuran. Selalu Nikmati prosesnya admin yakin dengan proses dan kesungguhan semua orang apapun pekerjaannya entah youtuber,  blogger, bisnis oflline, apapun itu pasti akan meraih kesuksesan. Dan yang terpentinf halal dan barokah. 

Trimaksih
Semogabermanfaat (:


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penyebab Calon Sarjana Hilang Permanen!!!"

Post a Comment