Pertanyaan Seputar Virus Corona! Berikut penjelasan lengkapnya

Melihat fenomena Virus corona membuat banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya. Atas hal tersebut kemudian muncul inisiatif saya untuk menulis artikel ini,  tentunya saya disini tidak berasumsi sendiri melainkan saya sudah mempelajar dan memantau kasus ini, beberapa hari yang lalu....

Lanjut ke pembahasannya... 

Mulai dari banyaknya isu yang berkembang seperti di beritakan oleh banyak media bahwa Virus corona tercipta karena salah satu pasar tradisional di Wuhan, China. Bukan tanpa alasan memang pasar tradisional di kota Wuhan, China merupakan pasar yang menjual berbagai macam hewan-hewan ektrem untuk di konsumsi. Seperti kodok, kelelawar, ular, biawak, dsb. Hal inilah yang kemudian membuat banyak pihak berasumsi bahwa pasar Wuhan inilah yang menjadi awal mula virus corona ini muncul. 

Kemudian Ada juga yang mengatakan bahwa virus corona ini merupakan hasil dari kebocoran senjata biologis yang di buat oleh china military dengan cara ilegal dan diam². Namun semua isu tersebut belum jelas adanya karena investigasi terkait hal ini belum dilakukan secara komperehensif alias baru dugaan saja.  

Untuk sekarang ini China dan negara² tetangga sedang fokus untuk penanganan korban virus dan pencegahan agar supaya virus ini tidak semakin menyebar dan mewabah kemana-mana. 

Efek virus corona ini sangat mematikan  dan sifatnya yang sangat mudah sekali menular.  Admin telah memantau mulai dari Televisi, para ahli terkait seperti dokter, Mantan intelegent, pakar politik dan media online lainnya. Hingga menemukan beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh masyarakat indonesia yaitu seperti... 

1. Apakah benar virus corona ada sebab proyek ilegal militer china yaitu senjata biologis yang bocor?

Jawabannya : saya melihat di salah satu stasiun televisi swasta yang melakukan wawancara dengan mantan intelegent. Namanya lupa saya bisa di cari di internet ada kok beritanya.  Beliau menyebutkan bahwa ada kemungkinan kalau itu senjata biologis. 

2. Apakah benar kalau makan kelelawar atau kodok atau makanan ektrem lainnya bisa terkena virus corona? 

Jawabannya : jadi perlu di ketahui virus corona ini muncul pertama kali di wuhan.  Jadi kalau makan kelewarnya di wuhan mungkin berbahaya, tetapi kalau di indonesia Insyaallah aman saja. Tetapi sarab saya untuk sementara ini stop dulu makan ektremnya sampai tunggu berita yg jelas tentang hal ini. 

Mungkin itu sedikit yang saya pelajari terkait kasus virus corona, alhamdulillah semoga kita semua di jauhkan dari segala penyakit aminnn.... 

Thanks,  semoga bermanfaat.... 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Pertanyaan Seputar Virus Corona! Berikut penjelasan lengkapnya"

Post a Comment